Apa yang Anda cari?

Selasa, 05 Maret 2013

Wanted 2

Wanted 2 Tetap Berlanjut Walau Tanpa Angelina Jolie


Wanted, film action yang dibintangi oleh Angelina Jolie meraih sukses besar saat tayang di tahun 2008 lalu.
Berselang sekitar 4 tahun dari film pertamanya tersebut, rencana pembuatan sekuelnya sudah ramai diperbincangkan sejak awal tahun ini. Termasuk spekulasi apakah Angelina Jolie akan kembali melanjutkan perannya sebagai Fox.
Fans film pertamanya begitu menginginkan Angelina Jolie akan kembali, walaupun sebenarnya jika Jolie dikembalikan di film kedua ini akan sangat terkesan dipaksakan mengingat karakternya telah tewas di film pertama.
Kepastian mengenai Jolie yang tak akan kembali di Wanted 2 ini akhirnya baru saja diperoleh dari Derek Haas, penulis naskah film pertama yang kembali dipercayakan menulis film keduanya ini.
" Filmnya akan menceritakan tentang kehidupan Wesley (karakter yang diperankan oleh James McAvoy di film pertamanya - Red) setelah 4 tahun berselang dari film pertamanya. Satu hal yang bisa kuberitahu adalah Wesley merekrut seorang gadis muda seperti situasi saat ia dulu. Gadis muda itu memiliki hidup yang sangat kacau. Wesley sekarang ada di posisi seperti Fox dulu (Angelina Jolie) sebagai mentor. Ia akan memperkenalkan gadis ini ke dunia yang baru,"
Dari keterangan tersebut, jelaslah sudah bahwa Wanted 2 akan menampilkan sosok jagoan wanita baru yang dibintangi oleh Aktris baru pula.
Hingga kini belum diketahui pula apakah kelak Timur Bekmabetov juga akan kembali melanjutkan tugasnya sebagai Sutradara di film ini, ataukan posisinya digantikan oleh Sutradara lain.
Hanya saja satu hal yang pasti, James McAvoy akan melanjutkan perannya sebagai Wesley seperti sekilas 'bocoran' kisah yang telah diungkapkan oleh Penulis naskahnya diatas.
Apakah tanpa Jolie film Wanted 2 masih mampu sesukses film pertamanya?








sumber: Boleh.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar