Apa yang Anda cari?

Kamis, 28 Februari 2013

The Hobbit


The Hobbit : An Unexpected Journey


Review Film The Hobbit : An Unexpected Journey. Setelah kemarin sempat diributkan kontroversi film The Hobbit, namun hal tersebut tidak mengganggu tayangnya film ini. Film trilogy dari The Lord Of The Ring ini sudah banyak ditunggu pecinta film bioskop ditanah air. 

Sinopsis film The Hobbit :  An Unexpected Journey
Film The Hobbit ini berawal dari narasi oleh Bilbo Baggin tua yang diperankan oleh Ian Holm saat bercakap dengan Frodo (masih dibintangi Elijah Wood), mengawali kisah film ini. Yaitu berlatar gunung erebor, tempatnya para bangsa Dwarf. Keindahan gunung erebor yang dipenuhi dengan emas dan batu permata yang terkandung disini, seketika musnah saat Naga Smauh menyerang tempat tersebut. Hingga akhirnya para penghuni gunung Erebor harus lari menyelamatkan diri dari amukan sang naga.

 Dan beberapa kurcaci ingin balik ke tempat tinggal mereka di gunung erebor. Yang akhirnya mereka memutuskan untuk berkumpul dan beristirahat di rumah Bilbo Baggins. Disinilah petualangan dimulai. Dengan dipimpin oleh pimpinan bangsa Dwarf bernama Thorin serta dibantu juga oleh kawan baiknya Gandalf, para kurcaci ini berangkat berpetualang untuk mengusir sang naga smaug. 

Selain kurcaci dwarf, Bilbo pun ternyata ikut rombongan tersebut. Bersama sama mereka berjuang menelusuri tempat tempat yang sangat berbahaya, dimana banyak terdapat kumpulan pasukan Goblin dan Orc.


sumber: www.muvimania.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar